Search

tajuk tentang QHJ

Diberdayakan oleh Blogger.

DENGER NASEHATKU

RSS

SALAM PENULIS

BISMILLAHIRROHMANNIRROHIIM...SEGALA PUJI SYUKUR PADA ALLAH YANG TELAH MELIMPAHKAN KARUNIANYA KEPADA KITA TERUTAMA HIDUP SEKALI INI KITA KETEMU HIDAYAH,BISA NETEPI QUR'AN HADITS JAMAAH (QHJ),BERSYUKUR KEPADA PARA PERANTARA AGAMA YANG TELAH MENJEMBATANI AGAMA YANG HAQ INI DARI MAKKATUL MUKAROMAH MADINATUL TERUTAMA KEPADA PERANTARA AGAMA YANG TELAH MEMBAWA JAMAAH INI KE INDONESIA,DAN BERSYUKUR KEPADA PARA PEMBACA YANG BUDIMAN,YANG INGIN MENELADANI PERJUANGAN BELIAU...
ALHAMDULILLAH JAZA KUMULLAHU KHOIRO

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

15 komentar:

Maulana Aufar F mengatakan...

Amiin....

Nerisa Arfiana mengatakan...

Amin

Unknown mengatakan...

آمين

Unknown mengatakan...

آمين

ARI WAHYUDI mengatakan...

Kami Himbau Kepada Seluruh Masyarakat untuk Waspada Terhadap Ajaran LDII (Lembaga Dakwah islam Indonesia). Dan Kami himbau kepada kaum Muslimin yang sudah terlanjur masuk LDII dan Berba’ait agar kembali kepada Ahlussunnah Waljamaah yang sesuai dengan pemahaman Salafussholeh. Referensi website untuk anda yang ingin belajar Islam yang Haq Ahlussunnah Waljamaah, silahkan telusuri dan pelajari Link berikut ini: http://salafy.or.id/blog/2005/08/21/kesesatan-ldii/
Peringatan Allah swt agar kaum muslimin tidak bercerai berai dengan membentuk Firqoh-firqoh dengan membuat kelompok-kelompok, golongan-golongan, Lembaga-lembaga, Partai-patai (HiZbi), sehingga masing-masing Firqoh saling Fanatik akan kelompoknya masing-masing dan merasa paling benar, maka akan timbul Ghuluw (berlebih lebihan) terhadap Kiyai, pemimpin dan Imam tiap-tiap kelompok, sehingga umat Islam terpecah dan bercerai berai. Maka hendaklah kita kembali kepada Alquran dan Sunnah seperti pemahamannya para Sahabat Salafussholeh, yang Allah telah ridho kepada mereka dan mereka pun ridho kepada Allah. Untuk itu renungkanlah Firman Allah swt didalam Alquranul Karim:
“ Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, DAN JANGANLAH KAMU BERCERAI BERAI, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu bermusuh musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah orang-orang yang bersaudara, dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk “ (Alquran, Ali Imran: 103)

Dan hendaklah kita memperingatkan Ummat dan masyarakat luas akan bahayaLDII dan kesesatan LDII ini,
“ Dan hendaklah ada diantara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebaikan, menyuruf kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang mungkar, merekalah orang-orang yang beruntung ““ (Alquran, Ali Imran: 104)

Wallahu’alam

Unknown mengatakan...

Yang terhormat @ariwahyudi. Agamamu agamaku. Beda selera kita nikmatin dengan cinta damai sesama umat beragama. Tak perlu lagi ada perselisihan di dalam agama islam ini. yang berdampak memecah belah suatu bangsa. Karna islam mengajarkan saling bertoleransi dalam setiap umat beragama. Jadi tolong hargai agama kami (LDII).

Ngak jadi satu satunya tapi dua mengatakan...

Mondok 7 tahun hafal 49 hadis mukin ngak murid ada ngak sehabat dia

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum.wr.wb.Kita sesama Islam sama2 menyembah Allah,sama sama mempunyai Nabi Muhammad Rosullullah S.a.w.jangan suka menghina agama seseorang,Dengan kata yang menyakitkan,semoga kita disadarkan dari perbuatan keji dan mungkar.alhamdullilah jazakallahu hoeroh.wassalamualaikum.wr.wb

Unknown mengatakan...

Maaaf... dengan adanya anda berbicara seperti ini...and malah menunjukkan bahwa anda tidak ingin umat Islam bersatu/berjamaah

Unknown mengatakan...

wahyudi@ tolong tunjukan pada kami (warga ldii), kesesatan kami dimana, kesalahan kami dimnana?.jika anda
mengatakan kami sesat, anda harus punya bukti bukti yang kuat,komplit,bukti yang nyata bukti yang tidak bisa kami sanggah . jika anda bisa menunjukkan 1 saja bukti bahwa kami sesat atau menyimpang dari qur'an hadist saya siap sekarang juga keluar dari ldii.

Unknown mengatakan...

Bener,kalau tidak tau menahu diam saja tidak usah berbicara hal2 yang kosong.

Unknown mengatakan...

Sesama islam ga boleh saling hina..ga usah menjelek2kan..kita(ldii)ga pernah jelek2kin aliran2 islam lain..alloh lah yg bsok akan membalas nya kelak..

Unknown mengatakan...

ngomong op wong ik, nggak jelas lo...

Ponti mengatakan...

Saya sampai saat ini masih di ldii....dan banyak orang diluar ldii menganggap kita sesat, karena pemahaman takfiri yang kita jalani. Padahal kalau saya sekeluraga tidak pernah melakukannya. Suami saya sholat jumat di masjid yang bukan masjid ldii. Saya dan suami juga sering sholat menjadi makmum dibelakang imam sholat yang bukan orang jamaah. Kemarin paman meninggal dan bukan orang jamaah, sayapun melakukan sholat jenazah. Dan baru saja ayah meninggal dunia, dari kami berenam ada 3 yang tidak jamaah, tetapi dalam masalah hal waris kami bagi sesuai hukum faroid ya g berlaku, walaupun ke 3 kakak belum jamaah. Jadi saya yakin semua jamaah ldii juga melakukan hal yang sama seperti saya dan kelurga kan? Dan ini bukan bithonah....karena kita meyakini kebohongan adalah dosa.

Unknown mengatakan...

Buat Mas Ari Wahyudi, dalil yg kamu tulis itu kurang pas, ada kata / makna yg hilang, bisa sy luruskan ya Mas..

Waktasimu bihablillahi jamiauwwala tafarroku
( alquran surat ali imron ayat 103 )

Artinya : berpegang teguhlah kmu sekalian pd tali ( agama ) Alloh, dengan berjamaah, dan jgn berpech belah

Inget Mas, dgn berjamaah.. pgen tau apa tu jamaah, mengkajilah qurhan dan hadist dgn cara mangkul, musnad mutassil..

itu yg pas Mas, klo kmu punya di atas itu namanya ngarang alias ngawur gk jelas

Posting Komentar